Basarnas Maumere Kerahkan 19 Personel untuk Semana Santa

MAUMERE, Pojokbebas.com–Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere memberangkatkan 19 orang Tim rescue dengan mengerahkan Alut KN SAR Puntadewa 250.

Kepala Basarnas Maumere Supriyanto Ridwan mengatakan, pengiriman tim ini untuk  melaksanakan siaga SAR Khusus prosesi Tuan Meninu menyambut Pekan Suci Paskah Semana Santa di Larantuka Kabupaten Flores Timur.

“Tanggal 25 Maret 2024, pukul 06.00 Wita tadi, kami telah menerima surat dari PJ Bupati Kabupaten Flores Timur melalui Sekda Flores Timur tentang permintaan bantuan pengamanan di laut saat prosesi Tuan Meninu,” kata Supriyanto.

“Kami siap untuk melakukan Siaga SAR Khusus dan akan mendukung penuh kegiatan Prosesi Tuan Meninu serta berharap pada saat prosesi Semana Santa Tuan Meninu seluruh masyarakat yang ikut melakukan pengantaran untuk selalu menjaga keselamatan diri,” terangnya.

Adapun siaga SAR khusus Semana Santa oleh Kantor Basarnas Maumere akan berlangsung dari tanggal 28-30 Maret 2024 dengan lokasi siaga di Pantai Kota Kelurahan Sarotari Tengah menuju Pantai Kuce di Kelurahan Pohon Sirih Larantuka.

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More