Beirut Diguncang Ledakan, MPR RI Sampaikan Bela Sungkawa

Bamsoet soal Hari Anak Nasional
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. (Foto istimewa)

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – MPR RI melalui Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR RI menyampaikan bela sungkawa mendalam atas ledakan dahsyat yang terjadi di ibu kota Lebanon, Beirut, Selasa (4/8).

 

Selain mendoakan agar para korban meninggal dunia hidup bahagia di akhirat, Bambang Soesatyo juga berdoa agar para korban yang menderita luka-luka akibat tragedy tersebut lekas diberikan kesembuhan.

 

“Saya menyampaikan duka cita mendalam atas banyaknya korban jiwa yang jatuh akibat ledakan di Beirut. Semoga mereka yang meninggal diberikan tempat yang layak oleh Allah, dan korban yang luka-luka segera diberikan kesembuhan,” ujar Bamsoet di Jakarta, Kamis (6/8).

 

Seperti diberitakan, ledakan dahsyat yang terjadi pelabuhan di Beirut mengakibatkan lebih dari 100 orang meninggal dunia dan 4.000 orang lainnya menderita luka-luka.

 

Mantan Ketua DPR RI ini meminta Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) untuk terus memantau perkembangan pasca ledakan tersebut. Termasuk memastikan keselamatan warga negara Indonesia (WNI) di Beirut yang saat ini jumlah WNI yang berada di Lebanon sebanyak 1.447 orang.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More