BPK RI : Kementrian Kominfo, Kementrian Paling Responsif

 

BPK
Anggota III BPK Achsanul (Dok.Keminfo RI)

 

Jakarta, Pojokbebas.com. BPK RI beri apreasi khusus kepada Kementrian Kominfo karena mensupport kerja BPK selama masa audit realisasi anggaran TA 2019. Kekominfo dinilai sebagai salah satu kementrian yang paling responsif dan cepat dalam memberikan data yang diminta BPK.

Hal ini diungkapkan Anggota III BPK Achsanul Qosasi saat menyerahkan hasil audit BPK di kantor Keminfo RI 6/08). Achsanul mengatakan pemeriksaan keuangan tahun 2019 merupakan masa pemeriksaan yang berat karena situasi pandemi Covid-19. Meskipun demikian, data yang diperoleh tim BPK selama pemeriksaan dinilai lebih mudah dibanding beberapa tahun sebelumnya.

“Apresiasi kami dari Badan Pemeriksa Keuangan, Bapak (Menkominfo) responnya cepat untuk memberikan data dan juga cepat untuk memberikan penjelasan sehingga pemeriksaan di Kominfo itu termasuk pemeriksaan yang selesainya lebih cepat dari kementerian yang lain,” tuturnya.

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More