Bupati Manggarai Timur, Andreas Agas, SH., M.Hum : Saya Pasang Badan demi Pabrik Semen di Manggarai Timur

 

Ket foto | Bupati Manggarai Timur saat dialog dengan Masyarakat di Hotel Aston Kupang tentang Polemik Rencana Pendirian Pabrik Semen dan Tambang Batu Gamping di Kabupaten Manggarai Timur (10/7/2020)

 

Pojokbebas.com. Polemik pendirian pabrik semen dan tambang batu gamping di Manggarai Timur masih terus bergulir. Sebagian masyarakat menyambutnya dengan penuh antusias, namun tidak sedikit pula yang menolaknya  dengan sengit, baik oleh sekelompok masyarakat Luwuk dan Lengko Lolok, maupun para aktivis lingkungan, dan masyarakat Manggarai diaspora seperti  diaspora masyarakat Manggarai Jakarta dan Kupang. Bahkan  Institusi Gereja setempat pun turut menolaknya.

Sikap Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Timur sendiri tercermin dari pernyataan Bupati Manggarai Timur, Andreas  Agas. Agas menyatakan akan pasang badan untuk menjamin terealisasinya pembangunan pabrik semen dan tambang batu gamping di Kabupaten Manggarai Timur. Pernyataan ini disampaikannya dalam sebuah dialog dengan masyarakat baru-baru ini, sebagaimana disiarkan oleh kanal youtube Timor Savana1.

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More