Cabup Deno Kamelus Disebut Tidak Baca RPMJD

Heri dan Heri
Team H2N saat Konferensi Pers

Ruteng,Pojokbebas – Tim Sukses  H2N (Herybertus G.L. Nabit dan Heribertus Ngabut ) pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Manggarai periode 2020-2025 menilai, calon petahana Deno Kamelus tidak membaca dokumen RPJMD dan laporan pertanggungjawaban (LKPj) yang dibuatnya sendiri.

Demikian disampaikan Ketua Tim H2N, Wilibrodus Kengkeng, yang didampingi timses lainnya,  Bonavantura Onggot, Alex Apri Kulas dan Sebastian Hanu di Rumah Perubahan Manggarai, Rabu (21/10).

Menurut mantan ketua DPC Demokrat Manggarai itu, salah satu dasar penilaian  tersebut terkait data yang disampaikan Deno Kamelus untuk menjawab juru kampanye H2N yang juga mantan Sekda Manggarai, Mansueltus Mitak saat berbicara di desa Poco, kecamatan Wae Ri’i.

Sebelumnya, Mansueltus Mitak beberapa waktu lalu itu menyatakan, target RPJMD 2016-2021 milik pemerintahan Deno-Madur, tidak mencapai target sehuingga bisa dikatakan bahwa DM gagal.

BACA JUGA:
Lakukan Verifikasi Internal, DPC Partai Hanura Manggarai Kunjungi Pengurus PAC
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More