Cawakot Solo, Gibran dan Pasangannya Teguh Menjalani Test Narkoba

Cawakot Solo
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming dan Teguh Prakosa saat mengikuti serangkaian test kesehatan (9/9) | foto istimewa

 

Solo, Pojokebebas.com – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming dan Teguh Prakosa menjalani test kesehatan. Keduanya melakukan rangkaian pemeriksaan kesehatan di RSUD Dr. Moewardi, Rabu (9/9).

Pemeriksaan kesehatan mencakup pemeriksaan fisik dan non fisik. Termasuk dalam uji kesehatan itu adalah test urine dan screening dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk memastikan keduanya bukan pemakai Narkoba.

Selain itu putra sulung presiden itu dan pasangannya juga  menjalani pemeriksaan THT dan audiometri, pemeriksaan psikologi, kesehatan jiwa, kesehatan mata, kesehatan gigi dan mulut, pemeriksaan echocardiografi, treadmill, USG carotis, neurologi, neurobehavior, bedah onkologi, urologi dan lain-lain.

“Alhamdulillah test kesehatan yang kami lakukan berlangsung lancar. Insya Allah semua sehat,” ujar Gibran seusai menjalani pemeriksaan Kesehatan. Pemeriksaan Kesehatan berlangsung seharian penuh karena banyak sekali aspek yang diperiksa.

BACA JUGA:
Jadi Anggota UNESCO ASPnet, SMA Pradita Dirgantara Mengaku Bangga
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More