Cepis Rompi Anti-Drone Buatan Israel

Cepis Rompi-Anti Drone
Drone terbang (Foto: Reuters/2019)

 

Jakarta- Pojokbebas.com- Pasukan Amerika Serikat (AS) dan pakta pertahanan Atlantik Utara (NATO) saat ini menggunakan cepis khusus mirip rompi anti-drone yang dibuat oleh perusahan SKYLOCK dari grup industri militer Israel, Grup Avnon. Kini angkatan bersenjata dan kepolisian Israel sedang mempertimbangkan pembelian cepis anti-drone ini.

Harga cepis anti-drone buatan Israel berkisar 50 ribu dollar AS dengan berat hanya sekitar 1,5 kg dengan kemampan menetralkan drone dalam jarak sekitar 1 (satu) km. Cepis anti-drone ini diproduksi untuk pasukan-pasukan khusus yang mobile atau pasukan pengawal Kepala Negara atau Presiden.

SKYLOCK selama ini khusus mendesain dan memproduksi cepis-cepis dan sistem anti-drone untuk lacak, verifikasi, dan netralisir operasi drone-drone ilegal. Produk-produk anti-drone ini diproduksi untuk bandara, infrastruktur strategis, pangkalan militer, dan agenda nasional yang membutuhkan sistem keamanan anti-drone ilegal. Cepis-cepis anti-drone mampu antisipasi dengan cepat dan respons efektif terhadap ancaman atau serangan drone ilegal.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More