Danamon Perkuat Kesejahteraan Finansial Nasabah Berdasarkan Prinsip Syariah

JAKARTA, Pojokbebas.com –Berkolaborasi dengan jaringan anggota dari financial Group MUFG, antara lain MUFG Bank, serta perusahaan Multifinance Adira Finance, Home Credit Indonesia, dan Mandala Finance, PT Bank Danamon Indonesia Tbk memperkuat finansial nasabah berdasarkan prinsip syariah.

Herry Hykmanto, Direktur Syariah & Sustainability Finance Danamon, mengatakan, berkaca pada pangsa pasar syariah yang besar di Indonesia, Danamon, melalui Unit Usaha Syariah (Danamon Syariah) terus berkomitmen membantu nasabah dan masyarakat muslim Indonesia mendapat kesejahteraan finansial berdasarkan prinsip syariah hingga memenuhi kebutuhan menjalankan ibadah haji dan umrah.

“Danamon Syariah hadir untuk memfasilitasi kebutuhan jemaah dalam persiapan haji dan umrah, dengan menyediakan berbagai promo dan produk finansial yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah kami” ujar Herry Hykmanto, Senin (1/4).

Lebih lanjut Herry menjelaskan Danamon Syariah memberikan layanan finansial yang komprehensif dan inovatif untuk segala kebutuhan mulai dari tabungan syariah, pembiayaan kepemilikan rumah syariah, pembiayaan kepemilikan kendaraan syariah, pembiayaan koperasi karyawan, pembiayaan modal kerja, pembiayaan leasing IMBT, hingga kebutuhan realisasi ibadah haji dan umrah.

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More