Deklarasi Hery-Heri, Peserta Wajib Ikut Protokol Kesehatan

Deklarasi Hery-Heri, Peserta Wajib Ikut Protokol Kesehatan
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai, NTT, Herybertus Nabit-Heribertus Ngabut (Hery-Heri) menggelar Deklarasi, Sabtu (5/9/2020)|Foto Pojokbebas.com

RUTENG, Pojokbebas.com-Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai, NTT, Herybertus Nabit-Heribertus Ngabut (Hery-Heri) menggelar Deklarasi, Sabtu (5/9/2020). Deklarasi koalisi Front Perjuangan Rakyat Manggarai untuk Hery-Heri ini berlangsung di Jl. Slamet Riyadi, Kelurahan Bangka Nekang.

Sekitar 3000 orang ikut hadir dalam acara tersebut, yang terdiri dari pengurus partai politik pengusung dan pendukung, Laskar 88, Weta de Hery-Heri, relawan serta simpatisan Hery-Heri. Antisipasi penularan virus corona di antara para peserta, panitia penyelenggara deklarasi menerapkan protokol pencegahan virus corona.

Terpantau, setiap peserta yang masuk tempat deklarasi, wajib diperiksa suhu tubuhnya, cuci tangan dan harus mengenakan masker. Panita penyelenggara juga membagikan masker bagi peserta yang tidak memiliki masker. Peserta yang suhu tubuhnya melebihi batas tidak diijinkan untuk masuk ke tempat deklarasi.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More