Destinasi Wisata Kelimutu Kembali Berbenah Menyambut Para Wisatawan.

Taman Nasional Kelimutu
Ket. Foto | Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores (BOPLBF)

Ende, Pojokbebas.com.  Pasca longgarkannya  kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat oleh  pemerintah, banyak destinasi wisata kembali dibuka untuk para wisatawan. Kelimutu salah satu diantaranya.

Sebagai persiapan untuk itu, BOPLBF bekerja sama dengan Taman Nasional Kelimutu dan masyarakat sekitar Taman Nasional Kelimutu melakukan gerakan bersama yang disebut dengan Gerakan BISA. Gerakan ini berlangsung dari 30 Agustus sampai 1 September 2020

Gerakan BISA merupakan singkata dari Bersih, Indah, Sehat dan Aman. Gerakan ini melibatkann partisipasi dari tiga desa disekitar kawasan destinasi wisata Kelimutu yaitu Desa Watu Raka, Desa Pemo dan Desa Woloara Barat.

Direktur Utama BOPLBF, Shana Fatina dalam sambutannya Selasa (1/9)  di Anjungan Persanggrahan, Balai TN Kelimutu menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat yang dengan antusias menyambut pelaksanaa Gerakan BISA.

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More