Dibobol Gol Pengimbang Menit 86, Inter Milan Gagal Naik Peringkat

conte
Misi Inter Milan untuk naik peringkat di lanjutan Seri A Italia pekan ini, kandas. Pelatih Antonio Konte tidak puas atas hasil imbang 2-2|Foto istimewa

 

VERONA, Pojokbebas- Misi Inter Milan untuk naik peringkat di lanjutan Seri A Italia pekan ini, kandas. Bertandang ke markas Hellas Verona di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Jumat (10/7) waktu Indonesia, Inter malah dikejutkan oleh gol cepat tuan rumah di saat pertandingan belum 2 menit.

Berawal dari aksi Darko Lazovic dari sisi kiri, lalu menusuk ke kotak penalti seraya melepas sepakan keras. Bola yang melintasi sudut sempit tak bisa diantisipasi penjaga gawang Samir Handanovic.

Sengatan Darko ini membuat Inter terkejut dan berusaha mengambil inisiatif menyerang. Namun, semua lubang menuju gawang ditutup rapat para pemain Verona. Pressing yang diterapkan Verona membuat Inter kesulitan sering kehilangan bola. Lukaku, andalan Inter tak berdaya.

Dalam situasi tertekan, Verona melancarkan serangan cepat dan apik. Nyaris di menit 19 sepakan keras Miguel Veloso berbuah gol jika tidak diselamatkan tiang gawang. Ancaman kembali menghantui Inter pada menit 20 saat Federico Dimarco yang berada di kotak penalti meneruskan umpan Sofyan Amrabat. Beruntung sepakan voli Dimarco berhasil dihalau sang penjaga palang gawang Handanovic.

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More