Doa Uskup Untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara

Uskup Manado
Robongan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey – Steven Kandouw berkunjung ke Keuskupan Manado, Senin (12/10). Pasangan petahana ini memohon doa dan restu | ket foto. Ig@pdiperjuangan

Manado, Pojokbebas.com – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey – Steven Kandouw berkunjung ke Keuskupan Manado, Senin (12/10). Pasangan petahana ini memohon doa dan restu.

Olly-Steven didampingi juga oleh Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado dan Tomohon, Andre Angouw – Richard Sualang serta Caroll Senduk – Wenny Lumentut. Untuk para calon, Uskup Manado, Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.S.C memenjatkan doa, dan memberikan berkatnya.

Sebelum didoakan, Olly-Steven sempat berdialog dengan Uskup Manado, yang didampingi Sekretaris Keuskupan Manado, Pastor Dr Johanis Josep Montolalu Pr.

Dalam dialog itu Olly mengucapkan terima kasih atas peran serta gereja, terutama gereja Katolik dalam pembangunan daerah di Sulawesi Utara. Gereja, kata Olly, punya peran besar dalam menyukseskan jalannya pembangunan.

BACA JUGA:
BPBD Mabar Serahkan Bantuan Logistik untuk Korban Musibah Kebakaran di Ndole
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More