Edgepoint Bangun 15.000 Menara di 3 Negara Ini

JAKARTA, Pojokbebas.comEdgePoint Infrastructure (“EdgePoint”), perusahaan infrastruktur telekomunikasi independen berbasis di ASEAN mendirikan 15.000 menara di Malaysia, Indonesia, dan Filipina yang menjadi pasar utama perusahaan.

Pencapaian ini diraih setelah EdgePoint menyelesaikan pembangunan menara ke-15.000 di Kecamatan Karangwareng, Cirebon, Jawa Barat, Indonesia.

Suresh Sidhu, Chief Executive Officer EdgePoint Infrastructure mengatakan, pencapaian tersebut tidak hanya sekadar angka, tetapi juga menjadi bukti komitmen EdgePoint untuk membangun ASEAN yang lebih terhubung dan digital.

Hanya dalam waktu tiga setengah tahun sejak berdirinya perusahaan, lanjut dia, pihaknya berhasil membangun 15.000 menara di tiga negara dalam rangka meningkatkan konektivitas di kawasan ini.

“Hal ini merupakan dedikasi kami untuk menyediakan infrastruktur terbaik di seluruh ASEAN dan menghadirkan konektivitas yang adil bagi semua masyarakat, ” kata Suresh Sidhu, Senin (10/6).

Di era digital saat ini, kata Suresh Sidhu, konektivitas menjadi pendorong utama bagi pertumbuhan dan pembangunan negara.

BACA JUGA:
Indonesia-Vietnam Bahas Komitmen Penguatan Kemitraan
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More