FIFA Batalkan Piala Dunia U-20 Digelar di Indonesia, ini Tanggapan Jokowi

FIFA Batalkan Piala Dunia U-20 Digelar di Indonesia, ini Tanggapan Jokowi
Presiden Jokowi saat menyampaikan keterangannya di Lanud Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (30/3/2023) petang. Foto: BPMI Setpres

 

MAROS, Pojokbebas.com – Menanggapi keputusan Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) membatalkan penyelenggaraan Piala Dunia Sepak Bola U-20 2023 di Indonesia, Presiden Joko Widodo meminta semua pihak untuk menghormati keputusan tersebut.

Hal tersebut dikatakan Jokowi dalam keterangannya saat tiba di Lanud Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis  (30/3/2023) petang.

“Tadi malam saya telah mendapat laporan dari Ketua Umum PSSI bahwa FIFA telah memutuskan membatalkan Piala Dunia U20 di Indonesia. Tentunya kita harus menghormati dan menerima keputusan tersebut,” kata Jokowi.

Jokowi memahami bahwa keputusan FIFA tersebut telah memberikan kekecewaan kepada masyarakat Indonesia, juga dirinya. Akan tetapi, ia meminta agar masyarakat tidak menghabiskan energi untuk saling menyalahkan.

BACA JUGA:
Enam Rencana Prioritas Pembangunan Manggarai Barat 2022
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More