Forum Kerukunan Umat Beragama Adalah Miniatur Indonesia

Presiden Joko Widodo
Presiden Joko Widodo saat menyampaikan amanatnya dalam rapat Koordinasi Nasional Forum Kerukunan Umant Bergakan (FKUB), Selasa (3/11)

 

Jakarta, Pojokbebas.com – Indonesia merupakan negara yang masyarakatnya sangat beragam, baik dari sisi etnis, suku maupun agama. Terkait dengan hal itu, Presiden Joko Widodo mengatakan, bahwa keberagaman itu merupakan anugerah dari Allah swt.

Oleh karena anugerah dari Allah, maka keberagaman itu harus di rawat, dijaga dan dipertahankan sebagai kekuatan bangsa Indonesia. Di tengah dinamika sosial dan politik global, keberagaman, termasuk keberagaman agama tidak menjadi penghalang untuk menciptakan kerukunan, saling mengayomi, dan saling melindungi sebagai saudara sebangsa, dan setanah air.

Hal itu dikakatan Presiden saat menyampaikan amanatnya dalam rapat Koordinasi Nasional Forum Kerukunan Umat  Beragama (FKUB), Selasa (3/11) yang ditayangkan oleh kanal You Tube Sekertariat Presiden.

BACA JUGA:
Di masa Pandemi ini, Pers Menjadi Terdepan Membangun Optimisme dan Harapan
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More