Frozen Food Ruteng, Terobosan Kecil di Tengah Pandemi

Frozen Food Ruteng, Terobosan Kecil di Tengah Pandemi
Frozen Food Ruteng|Foto Pojokbebas.com

 

PANDEMI Covid-19 yang melanda dunia memberi dampak bagi semua sektor, ekonomi salah satunya. Mulai dari pekerja pabrik yang dirumahkan hingga PHK massal karyawan karena kondisi keuangan perusahaan yang terus memburuk.

Situasi ekonomi yang kian memburuk memaksa semua orang untuk terus bertahan di tengah pandemi yang mulai menyerang dunia akhir 2019 lalu. Banting stir dengan menekuni bisnis kuliner frozen food (makanan beku) dari rumah bisa jadi salah satu solusi terbaik.

Hal inilah yang dilakukan oleh Novia Brigita, warga di Desa Mata Wae, Kecamatan Satarmese Utara, Kabupaten Manggarai. Novia, sapaan akrab perempuan itu, mulai menekuni bisnis ini sejak pandemi mulai berdampak pada aktivitas ekonominya.

Prospek bisnis kuliner yang cukup bagus di Ruteng, ibukota Kabupaten Manggarai memotovasi dia untuk menjalankan bisnis yang ia kerjakan dari rumah itu. “Kita melihat peluang di Ruteng, frozen food belum ada. Dari situ kita terpikirkan untuk merintis bisnis ini. Maka munculah ide utk buat Ruteng Frozen food,” kata Novia membuka cerita bersama Pojokbebas, Sabtu (12/09).

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More