Gerakan Nasional Literasi Digital (GNLD) Siberkreasi Raih World Summit on the Information Society (WSIS) Prizes 2020

 

Menkoinfo
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate

Jakarta, Pojokbebas.com – Pandemic covid 19 tidak meruntuhkan semangat berkreasi di bidang digital. Justru di tengah kondisi seperti ini kreasi digital menjadi satu gerakan yang sangat membantu banyak pihak. Hal ini dibuktikan oleh Gerakan Nasional Literasi Digital (GNLD) Siberkreasi yang tetap berkreasi di tengah pandemic Covid 19.

Hal ini pula yang menghantar Gerakan Nasional Literasi Digital (GNLD) Siberkreasi  menjadi pemenang dalam kontes World Summit on the Information Society (WSIS) Prizes 2020. GNLD Siberkreasi dinobatkan sebagai Winner dari Action Lines WSIS C4 Capacity Bulding yang terkait dengan pemenuhan tujuan SDGs Goal 4: Quality Education.

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyampaikan rasa bangga atas pencapaian GNLD Siberkreasi. “Saya berharap penghargaan tersebut dapat menginspirasi banyak pihak untuk semakin giat dalam melakukan kegiatan literasi digital dan mempersempit digital divide,” ungkapnya dalam keterangan persnya di Jakarta,(07/09).

BACA JUGA:
Konflik Buruh vs PT IMIP, Anggota DPD Ini Minta Pemerintah Turun Tangan
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More