Gol Semata Wayang Luis Suarez ke Gawang Espanyol Jaga Asa Barcelona

luis
Lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Kamis (9/7/2020) dini hari waktu Indonesia, berbuah harapan bagi Barcelona|Foto istimewa

 

BARCELONA, Pojokbebas.com-Lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Kamis (9/7/2020) dini hari waktu Indonesia, berbuah harapan bagi Barcelona. Pasalnya, pada pertandingan ini Luis Suarez sukses menceploskan bola ke gawang Espanyol. Berkat gol semata wayang ini, Barcelona kembali menjaga harapan untuk bisa mengejar Real Madrid.

Sementara bagi tim tamu, hasil ini menghantar Blanquiazules-julukan Espanyol- ke Divisi Segunda musim depan. Espanyol berada di posisi juru kunci dengan 24 poin dari 35 laga, yang tak mungkin bisa keluar dari zona merah dengan sisa 3 laga.

Derby Catalan kali ini berlangsung dengan suhu panas. Ya, tentu karena Espanyol tidak ikhlas bergabung di Divisi Segunda musim depan. Sisi lain, tuan rumah Barcelona juga tidak mau kehilangan gelar La Liga Spanyol musim ini. Jarak dengan Real Madrid masih bisa dipangkas dan peluang juara masih terbuka.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More