Gubernur Viktor Laiskodat : Terima Kasih Bapak Presiden

Gubernur viktor
Gubernur NTT, Viktor B. Laiskodat saat memberikan sambutan sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI Tingkat Provinsi NTT di Lapangan Alun-Alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Senin (17/8).

 

Kupang, Pojokbebas.com.  Pertumbuhan ekonomi Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada triwulan pertama tahun ini mencapai 2,84 persen. Namun pada triwulan kedua pertumbuhannya hanya mencapai 0,96 persen. Angka ini masih lebih baik jika dibandingkan dengan pertumbuhan ekonomi nasional yang terkontraksi sampai pada minus 5,32 persen.

Meski hanya mencapai angka 0,96 persen, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laikodat tetap mensyukurinya.

Kita bersykur, ucapnya,  “ekonomi NTT di triwulan pertama 2020 tumbuh 2,84 persen dan triwulan kedua tumbuh 0,96 persen, sementara pertumbuhan ekonomi nasional  terkontraksi minus 5,32 pada triwulan kedua”, ujarnya.

Gubernur Viktor percaya bahwa pada triwulan ketiga ekonomi NTT akan pulih kembali, katanya saat memberikan sambutan sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI Tingkat Provinsi NTT di Lapangan Alun-Alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Senin (17/8).

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More