Gunakan Busana Adat, Tim Manggarai Bangkit Antar Tomas Dohu Daftar ke Demokrat dan PAN

Ruteng, Pojokbebas. com-Tim pemenang Manggarai Bangkit mengantar jagoan mereka Tomas Dohu menuju Sekretariat Partai Demokrat dan Rumah PAN dalam rangka mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Manggarai tahun 2024.

Kedatangan Tomas Dohu bersama tim manggarai bangkit ke partai berlogo bintang tiga dan matahari putih itu dilengkapi dengan busana adat Manggarai, mulai dari kain songke baju putih hingga topi adat.

Mereka star dari kediaman Bapak Mundus Dohu di Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong menuju Sekretariat Partai Demokrat di Konggang.

Sampai di Konggang mereka diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat David Suda, Sekretaris Partai Demokrat Wili Puung, Ketua Panitia Pendaftaran Agus Kabur dan sejumlah kader demokrat lainnya.

Suasana adem dan sejuk pun tercipta dalam ruangan Sekretariat saat Tomas Dohu dan tim manggarai bangkit masuk.

Berkas pendaftaran Tomas Dohu kemudian diserahkan ke tim verifikator partai demokrat sebelum akhirnya diverifikasi.

Setelah dinyatakan lengkap, Tomas Dohu menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai demokrat yang telah bersedia menerima kedatangan tim manggarai bangkit untuk mendaftar dirinya sebagai bakal calon bupati Manggarai ke partai demokrat.

BACA JUGA:
KEK Kesehatan Sanur Bali Belum Dikelola Optimal
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More