Hasto Kristiyanto : PDI Perjuangan Menentang Berbagai Bentuk Teror

 

DPP PDI Perjuangan
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto | https://pdiperjuangan-jatim.com/

 

Pojokbebas.com. Sekretariat PAC Partai PDI Perjuangan Megamendung, kabupaten Bogor, Selasa, 28 Juli 2020 pukul 2.37 WIB mendapat teror bom molotov oleh orang yang tidak dikenal. Lalu pada hari berikutnya 29 Juli 2020 sekitar pukul 2.00 WIB Sekretariat PAC PDI Perjuangan Cileungsi, kabupaten Bogor juga mengalami teror yang sama.

Menanggapai aksi teror tersebut, DPP PDI Perjuangan melalui Sekretaris Jenderalnya mengeluarkan beberapa point pernyataan dalam rilis media Rabu, 29 Juli 2020.

Pertama. PDI Perjuangan mengecam keras aksi pelemparan 3 (tiga) bom molotov di sekretariat PAC Megamendung dan Cileungsi, Kabupaten Bogor. “PDI Perjuangan menentang berbagai bentuk teror.

Pelemparan bom molotov adalah tindakan pengecut, dan memiliki motif ideologis. Serangan ke kantor PAC tersebut adalah serangan atas demokrasi, serangan terhadap kemanusiaan, dan serangan atas tatanan kehidupan masyarakat yang mendambakan hidup tenteram.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More