Hotel Ibis Styles Mangga Dua Jakarta Siap Menerima Pasien Covid-19 

Menteri Pariwisata
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio, Rabu (23/9) saat meninjau secara langsung kesiapan Hotel Ibis Styles Mangga Dua, Jakarta

 Jakarta, Pojokbebas.com – Sampai dengan tanggal 23 September  2020 pasien Covid-19 di Indonesia sebanyak 257.388, lalu pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 187.958. Sedangkan yang meninggal sebanyak 9.977 orang.

Persoalan yang sedang dihadapi Pemerintah saat ini adalah tempat khusus untuk mengisolasi pasien-pasien yang tekonfirmasi tanpa gejala. Merespon kebutuhan tersebut Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) berpartisipasi menyediakan hotel untuk isolasi pasien Covid-19 dengan gejala-gejala ringan.

Salah satu Hotel yang telah dinyatakan siap untuk menerima pasien  isolasi adalah hotel Ibis Styles Mangga Dua, Jakarta. Untuk memastikan kesiapan ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio, Rabu (23/9) langsung meninjau secara langsung kesiapannya.

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More