Hubungan Jokowi-Prabowo Dikabarkan Retak, Ini Penjelasan Menkominfo

JAKARTA, Pojokbebas.com–Orang dekat Jokowi yaitu Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi menepis kabar yang sedang santer beredar soal retaknya hubungan Presiden Jokowi dan Prabowo belakangan ini.

Budi Arie yang saat ini juga menjabat Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) mengatakan isu yang beredar di media sosial itu hoaks alias tidak benar.

“Relasi Pak Jokowi dan Pak Prabowo solid. Cara-cara yang dilakukan pihak-pihak tertentu untuk mengadu domba keduanya dengan berbagai macam isu adalah langkah yang kurang bijak,” kata Budi Arie dilansir CNN, Senin (1/4).

Budi menilai tak ada situasi berbeda di kabinet karena hingga kini kondisi di barisan pemerintahan Jokowi masih solid.

Para menteri tetap bekerja di akhir masa jabatan Jokowi. Dia membantah kabar kabinet terbelah karena keberpihakan sejumlah menteri di Pilpres 2024.

“Di Kabinet Indonesia Maju, sesuai arahan Presiden Jokowi, seluruh menteri saat ini fokus menuntaskan program kerja yang masih belum dirampungkan,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, kabar keretakan hubungan Jokowi dengan Prabowo beredar kencang di media sosial.

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More