Ikut Menata Labuan Bajo, Brantas Abipraya Bangun Waterfront City Berkelas Dunia

Labuan Bajo
Brantas Abipraya menata kawasan Zona 3 KSPN di Kawasan Pantai Marina Bukit Pramuka, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Pojokbebas.com – PT Brantas Abipraya (Persero) yang merupakan salah satu perusahaan konstruksi milik negara ini menunjukkan komitmennya sebagai BUMN yang selalu berkarya untuk negeri. Kali ini dibuktikan dengan pekerjaan Penataan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Kawasan Pantai Marina Bukit Pramuka, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Nantinya, lokasi ini digadang akan menyokong Labuan Bajo menjadi kota tepian air atau waterfront city berkelas dunia.

“Pengerjaannya ini nanti akan dimulai tanggal 29 September ini. Kami targetkan penataan KSPN ini akan rampung pada akhir tahun 2021 dengan total pelaksanaan pengerjaan selama 15 bulan. Tentunya dalam penyelesainnya kami akan terfokus pada mutu, kualitas dan tak luput utamakan kesehatan dan keselamatan para pekerja proyek,” ujar Syafriandy selaku Senior Project Manager PT Brantas Abipraya (Persero) dalam keterangan persnya (25/09) di Jakarta.

BACA JUGA:
Labuan Bajo Rebound
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More