Indonesia Merupakan Negara Hukum

Presiden Joko Widodo
Presiden Joko Widodo usai berolahraga sepeda di Istana Kepresidenan Bogor, Minggu (13/12/2020) pagi | foto biro pers setpres

Jakarta, Pojokbebas.com –  Presiden Joko Widodo merespon peristiwa kematian 6 orang anggota laskar FPI saat bentrok dengan polisi (7/12) lalu. Presiden mengatakan Indonesia merupakan negara hukum. Siapapun harus taat pada hukum.

Oleh karena itu  hukum harus dipatuhi dan ditegakkan untuk melindungi kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara, tegas Presiden.

Pernyataan itu disampaikan oleh Presiden saat menanggapi peristiwa yang terjadi dalam beberapa minggu terakhir ini, yaitu tewasnya 4 orang warga Sigi dan 6 orang anggota laskar Front Pembela Islam (FPI).

Presiden menegaskan bahwa Indonesia merupakan negara hukum, oleh karena itu sudah menjadi kewajiban bagi para penegak hukum untuk menegakkan hukum tersebut secara adil.

Presiden Joko Widodo kembali mengingatkan bahwa Indonesia merupakan negara hukum. Oleh karena itu, hukum harus dipatuhi dan ditegakkan untuk melindungi kepentingan masyarakat, melindungi kepentingan bangsa dan negara.

BACA JUGA:
Bupati Roby Idong Bangga Siswa Spater Peraih Medali Emas KSN Harumkan Nama Sikka dan Provinsi NTT di Kancah Nasional
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More