Industri Kreatif Labuan Bajo Terus di Dorong Berkembang Menyonsong Pariwisata Super Premium

Expo Labuan Bajo
Susana Expo Buyers Meet Sellers di Labuan Bajo (21/11) | foto istimewa

Labuan Bajo, Pojokbebas.com – Pariwisata Labuan Bajo ditetapkan oleh Pemerintah Pusat sebagai destinasi pariwisata super premium yang sekarang telah berganti lagi namanya dengan wisata super prioritas.

Untuk menopang wisata super prioritas tersebut, pembangunan infrstruktur terus digenjot, baik di Labuan Bajo Ibu Kota Kabupaten Manggarai Barat, maupun di sekitar lokasi konservasi  Taman Nasional Komodo.

Selain itu, persiapan terhadap masyarakat untuk menyabut pariwisata super premium itu tidak kalah gencar dilaksanakan. Ada berbagai pelatihan kewirausahaan dilakukan untuk masyarakat di Labuan Bajo.

Puncak dari berbagai latihan kewirausahaan itu adalah digelarnya Expo Buyers Meet Sellers,  atau “Titik Temu Ekonomi Kreatif Labuan Bajo 2020.”  Kegiatan ini digelar sebagai sarana untuk mempertemukan pelaku industri kreatif di Labuan Bajo dan Flores dengan industri pariwisata, retail dan masyarakat pada umumnya. Kegiatan berlangsung di Atlantis Beach Club, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (21/11/2020).

BACA JUGA:
Harapan Bamsoet pada UMKM Selamatkan Ekonomi dari Resesi
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More