Jasa Raharja NTT akan Mengembangkan Program Perlindungan Penumpang Wisata di Mabar

 

Jasa Raharja
Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula dan drh. Maria Geong, Ph.D  saat menerima rombongan Jasa Raharja NTT | foto.biro humas Manggarai Barat

Labuan Bajo, Pojokbebas.com.  Jasa Raharja NTT sangat mendukung perkembangan pariwisata Manggarai Barat. Untuk dukungan ini,  pihak Jasa Raharja sedang membangun komunikasi dengan BOP Labuan Bajo Flores dan Dinas Pariwisata Manggarai Barat.

Bentuk dukungan yang akan diberikan oleh Jasa Raharja adalah mengembangkan program perlindungan kepada penumpang kapal wisata di wilayah Manggarai Barat.

Selain program perlindungan tersebut, Jasa Raharja juga akan menetapkan zona integritas pajak kendaraan sebagai satu kesatuan kantor bersama Samsat. Mengingat didalam pajak kendaraan bermotor terdapat sumbangan wajib untuk kecelakaan lalulintas jalan (SWDKLLJ) Jasa Raharja.

Dukungan dan rencana kerja tersebut disampaikan oleh pihak Jasa Raharja di hadapan Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula dan drh. Maria Geong, Ph.D di ruangan kerja Bupati, Selasa (25/08).

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More