Jokowi Sebut Anggaran Covid-19 Baru Terealisasi 19 Persen

Ratas penanganan Covid dan Pemulihan ekonomi
Presiden Jokowi dalam  Ratas Pengarahan kepada Komite Pemulihan Ekonomi Nasional dan Penanganan Covid-19, hari ini, Senin (27/07), di Istana Merdeka. | Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

 

Pojokbebas.com. Realisasi anggaran Covid-19 baru terealisasi 19 persen, demikian pernyataan Presiden Joko Widodo dalam Ratas Pengarahan kepada Komite Penanganan Pemulihan Ekonomi Nasional dan Penanganan Covid-19, hari ini, Senin (27/07), di Istana Merdeka.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi menyampaikan perkembangan terbaru Covid-19 secara global. “Pagi hari ini saya mendapatkan informasi bahwa kasus global sudah mencapai 15.800.000 dengan angka kematian 640.000…”, Jelas Jokowi.

Oleh karena itu, Presiden mengingatkan Komite untuk berhati-hati. Jangan sampai aura krisis hilang. “Jangan sampai aura krisis itu sudah hilang, semangat menangani krisis ini hilang, atau turun” tegasnya, mewanti.

Dalam rapat terbatas itu, Presiden menyampaikan tiga hal yang perlu menjadi perhatian dari Komite.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More