Kampanye Deno Soal Kenaikan Tamsil Menyesatkan Publik dan Melenceng dari APBD

PKB Pilakda Manggarai
Anggota DPRD Fraksi PKB, Florianus Kampul

Ruteng, Pojokbebas.com – Usai debat publik calon bupati dan wakil Manggarai pada 14 November lalu, Deno Kamelus berkeliling Manggarai, menyampaikan kampanye untuk menentang upaya paket H2N menaikkan tambahan penghasilan (Tamsil) bagi guru Non PNS di Kabupaten Manggarai sebesar 100%, jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Manggarai.

Deno Kamelus, yang kembali maju sebagai sebagai calon bupati Manggarai dan masih berpasangan dengan Viktor Madur untuk periode 2020-2025, saat kampanye di berbagai tempat yang dikunjunginya menyampaikan, jika Tamsil bagi guru Non PNS di Manggarai dinaikkan 100%, maka dibutuhkan dana sebesar Rp 53 miliar.

Deno Kamelus berupaya meyakinkan publik, khususnya guru-guru Non PNS dengan menyodorkan jumlah anggaran yang sangat fantastis sehingga dinilai bahwa apa yang direncanakan oleh paket H2N itu tidak masuk akal karena terlalu bombastis dan tidak realistis.

BACA JUGA:
Kepres Larangan Penjualan Rokok Batangan 2023, Jokowi: Untuk Kesehatan Masyarakat
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More