Kaos Hitam dan Masker, Kenangan Kecil dari Jokowi Untuk Orang Labuan Bajo

Baju dari Joko Widodo
Ibu Yosefina Surya Urus , seorang warga yang menerima kenangan baju dari Joko Widodo, (1/10)

Labuan Bajo, Pojokbebas.com – Presiden Joko Widodo dalam setiap kunjungan kerjanya di setiap daerah selalu meninggalkan cerita dihati pada orang-orang yang dijumpainya. Cerita itu bukan selalu tentang yang luar biasa, tetapi tentang sebuah kenangan kecil. Kenangan kecil dari Jokowi.

Cerita yang sama juga diciptakannya dalam kunjugannya ke Labuan Bajo pada hari ini (1/10). Sebetulnya, kunjungan kali ini dilakukannya untuk memastikan proyek-proyek strategis nasional yang dibangun di Labuan Bajo berjalan sesuai dengan rencana. Proyek-proyek ini ditujukan untuk menunjang destinasi pariwisata Labuan Bajo yang berkualitas Super Premium.

Tentu, cerita tentang proyek-proyek pembanguan di Labuan Bajo adalah satu sisi yang menarik perhatian banyak orang pada saat kunjungannya kali ini. Ia mengunjugi pembangunan terminal multiguna, lalu meninjau Kawasan Pelabuhan, melihat penataan jalan, pedestrian, tepi pantai serta system drainase, lalu kemudian membagikan bantuan modal kerja kepada para pengusaha kecil.

BACA JUGA:
Presiden Joko Widodo Apresiasi Tim Pencarian dan Evakuasi Korban Kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More