Kelimutu Expo – Bego Gai Night dan Reggae Music

Festival budaya kelimutu
Wakil Gubernur NTT Drs. Josef Nae Soi MM memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pemuda desa Koanara Kawasan Moni Kabupaten Ende pada acara Kelimutu Expo Bego Gai Night dan Reggae Music | foto Biro Humas Protokol Setda Provinsi NTT

 

Ende, Pojokbebas.com. Wakil Gubernur NTT Drs. Josef Nae Soi MM memberi apresiasi yang tinggi kepada para pemuda desa Koanara kawasan Moni Kabupaten Ende.

Apesiasi ini diberikannya saat memberikan sambutan pada acara Kelimutu Expo Bego Gai Night dan Reggae Music yang dilaksanakan di kompleks pasar Moni desa Koanara Kabupaten Ende, sebagaimana yang dirilis oleh Biro Humas Protokol Seta Provinsi NTT, Senin (10/8).

“Saya atas nama Pemprov NTT sangat bangga pada pemuda-pemuda Desa Koanara yang malam ini sudah menampilkan atraksi yang sangat menarik, kata Josef Nae Soi, memuji.

Pada kesempatan itu ada berbagai macam atraksi budaya yang ditunjukkan seperti tarian, nyanyian dengan paduan koreografi yang sangat bagus.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More