Keluarga Maumere di Manggarai Dukung Hery-Heri

Keluarga Maumere
Keluarga Maumere Kab Sika yang menetap di Manggarai. Foto:pojokbebas.com

 

RUTENG, Pojokbebas.com -Arus dukungan untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit-Heribertus Nabit atau Paket Hery-Heri terus berdatangan.

Kali ini, keluarga besar Maumere, Kabupaten Sikka yang menetap di Manggarai dan tergabung dalam wadah Paguyuban Sudan Sogor, menyatakan sikap mendukung Hery-Heri pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Hendrik, koordinator Paguyuban Sudan Sogor mengatakan dukungan kepada Paslon Hery-Heri lahir dari hati nurani. Tidak ada paksaan. “Kami mendukung dari hati nurani. Keluarga Maumere memang mau mendukung Hery-Heri,” kata Hendrik kepada media ini, Rabu (23/9/2020) di Sekretariat Pemenangan Hery-Heri.

Selain itu, kata Hendrik, keluarga Maumere mendukung karena diyakini Paslon ini bisa membawa perubahan ke arah yang leiih baik. “Kami tahu bahwa Hery-Heri mau merubah manggarai ke arah yang lebih maju,” kata Hendrik yang saat itu didampingi Tomas Tanah, warga Maumere lainnya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More