Keluarga Menjadi Klaster Baru Covid-19

Kementerian PPPA
Menteri PPPA saat memberikan keterangan pers di Kantor Presiden, Provinsi DKI Jakarta, Kamis (24/9) | Ket. Foto : https://setkab.go.id/

 

Jakarta, Pojokbebas.com Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati mengatakan bahwa “di bulan  September ini kita ketahui bersama bahwa kasus Covid-19 juga menunjukkan trend yang meningkat dalam klaster keluarga”.

Pernyataan itu disampaikan dalam konferensi pers dari Kantor Presiden, Jakarta yang disiarkan secara live oleh kanal youtube Sekretariat Presiden, Kamis (24/9).

Menggapai gejala itu, Presiden Joko Widodo meminta  jajaran kementerian PPPA untuk mengampanyekan masif  program 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) kepada para keluarga, terutama perempuan dan anak yang ada di seluruh tanah air ini.

Pada kesempatan itu Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati menyapaikan bahwa ada wadah forum anak yang tersebar di 34 provinsi, 451 kabupaten/kota. Forum ini dilibatkan sebagai pelopor Gerakan 3M.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More