Kemendagri: Harkitnas Momen Wewujudkan Indonesia Emas 2045

JAKARTA, Pojokbebas.com–Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di lingkup Kemendagri dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), Jakarta, Senin (20/5/2024).

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi bertindak selaku memimpin upacara dalam peringatan Harkitnas ke-116 tersebut.

Kepala Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kemendagri Yusharto Huntoyungo usai upacara tersebu mengajak masyarakat untuk optimistis menuju Indonesia Emas 2045.

“Seluruh potensi sumber daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju Indonesia Emas 2045,” katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin.

Ia mengatakan bahwa momen Harkitnas harus menjadi momen untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045. “Mari kita rayakan kebangkitan nasional kedua menuju Indonesia Emas,” sambungnya.

Yusharto menjelaskan bahwa realisasi tersebut diperlukan karena Indonesia tidak dapat berjalan lamban seiring dengan waktu yang terus bergerak.

BACA JUGA:
Kapolri: Volume Kendaraan Mudik Lebaran Bertambah 50 Persen Lagi
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More