Ketua DPD II Golkar Mabar, Rofinus Rahmat : Mendukung Edi-Weng adalah Keputusan Ideal Golkar Saat Ini.

Golkar Mabar
Ketua DPD II Golkar Manggarai Barat, Rofinus Rahmat | foto istimewa

 

Labuan Bajo, Pojokbebas.com.  Partai Golkar Kabupaten Manggarai Barat tidak mengusung kadernya sendiri pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti. Seperti yang telah diberitakan oleh berbagai media, DPP Golkar telah memutuskan untuk memberikan dukungan kepada pasangan Edistasius Endi, SE yang berpasangan dengan dr. Yulianus Weng.

Menjawab pertannyaan pojokbebas.com, Selasa (1/9) melalui pesan WhatsApp, ketua DPD II Partai Golkar  Kabupaten Manggarai Barat, Rofinus Rahmat, ST menjelaskan bahwa meskipun tidak mengusung kadernya sendiri, keputusan DPP Golkar  merupakan keputusan yang ideal bagi Partai Golkar di Kabupaten Manggarai Barat untuk saat ini.

Rofinus menambahkan, tentu saja, keputusan DPP Golkar telah melalui sebuah kajian dan pertimbangan yang matang dengan mencermati dari segala aspek situasi dan kondisi sampai ke tingkat peluang. Oleh karena itu, pada prinsipnya kami di DPD II Manggarai Barat akan siap  menjalankan dan mengamankan keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar yang telah memberikan mandatnya pada pasangan Edi-Weng.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More