Ketua DPR, Puan Maharani: Perlu Kerja Sama Global Mengatasi Pandemi Covid-19

 

Ketua DPR RI
Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani dalam sambutannya secara daring pada peluncuran buku dalam rangka peringatan 130 tahun berdirinya Inter-Parliamentary Union (IPU), Kamis (08/10/2020)

Jakarta, Pojokbebas.com – Secara global dunia sedang dihinggapi masalah yang tidak dapat diprediksi dampaknya. Salah satu masalah yang sedang dihadapi dunia secara global saat ini adalah pandemi covid-19. Persoalan pandemi covid-19 telah bertransformasi dari masalah kesehatan menjadi masalah ekonomi dan social. Untuk mengatasi persoalan ini perlu kerja sama global.

Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani dalam sambutannya secara daring pada peluncuran buku dalam rangka peringatan 130 tahun berdirinya Inter-Parliamentary Union (IPU), Kamis (08/10/2020), sebagaimana dirilis oleh akun IG @dpr_ri

Multilateralisme ini akan membawa kita kembali ke meja diplomasi, untuk melakukan perundingan, negosiasi, dan kerja sama secara terbuka untuk menghadapi berbagai permasalahan yang dihadapi dunia dewasa ini dan di masa depan,” kata Puan.

BACA JUGA:
Hadir di World Water Forum, Puan Diberi Suvenir Banteng oleh Sandiaga  
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More