Kisah Singkat Maria Pauline Lumowa dan Kasus Pembobolan Bank BNI Rp1.7 Triliun

Maria Paulina mengenakan baju tahanan/foto istimewa

 

Jakarta, Pojokbebas.com. Maria Pauline Lumowa lahir di Paleloan, Sulawesi Utara, 27 Juli 1958. Maria adalah sulung dari 4 bersaudara. Ayahnya seorang pensiunan Pegaawai Negeri Sipil. Maria adalah sosok Wanita yang mandiri, dan berani.  Pada usia 14 tahun, Maria sudah meninggalkan Indonesia dan kehidupan yang nyaman bersama keluarganya.

Ia pergi ke Belanda. Di sana ia bertumbuh mengabiskan masa remajanya, mengenyam pendidikan dan memulai pekerjaan pertamanya. Ia kemudian menikah dengan seorang berkewarganegaraan Belanda. Karena pernikahannya ini, ia memutuskan untuk menajdi warga negara Belanda. Dari perkawinannya ini, ia dikaruniai seorang putra. Namun, sayangnya kehidupan rumah tangganya berakhir beberapa tahun kemudian.

Setelah menikah untuk kedua kalinya dengan seorang pengusaha yang bernama Jeffrey Basso, pada tahun 1990, ia datang ke Indonesia bersama sang suami, dan menetap di Indonesia. Namun, sekali lagi, sayang kehidupan rumah tangga yang diidamkannya bersama Jeffrey Basso kandas di tengah jalan, tepatnya pada tahun 1991. Dari pernikahannya yang kedua, ia dikaruniai seorang putri.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More