Kompetisi Modifikasi LiveModz 2020, Bamsoet: Ide dan Kreatifitas Kunci Sukses Modifikasi Otomotif

Bamsoet & Kompetisi Modifikasi Otomotif (6)
Bamsoet usai sidak atau inspeksi mendadak ke bengkel mobil Fitra Eri yang sedang menyelesaikan modifikasi Toyota Limo, di Jakarta, Rabu (2/9). (Foto istimewa)

 

JAKARTA, Pojokbebas.com– Ketua MPR RI Bambang Soesatyo tahun ini didaulat menjadi juri kompetisi Modifikasi LiveModz 2020 dalam ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang akan dilaksanakan secara daring pada Sabtu (10/10).

Pada ajang tersebut akan tampil tiga tokoh otomotif papan atas, yakni Fitra Eri, Motomobi, dan Ridwan Hanif, yang akan bersaing memodifikasi mobil Toyota Limo bekas taksi yang juga korban banjir, dengan kondisi cat berwarna biru taksi, bodi lecet dengan dempul, beberapa komponen rusak, hingga odometer yang tinggi.

“Dalam melakukan modifikasi, masing-masing kontestan hanya diperbolehkan menggunakan budget maksimal Rp 75 juta. Terdiri dari Rp 50 juta untuk produk endorse dan Rp 25 juta berupa uang tunai yang diberi oleh panitia IMX,” ujar Bamsoet usai sidak atau inspeksi mendadak ke bengkel mobil Fitra Eri yang sedang menyelesaikan modifikasi Toyota Limo, di Jakarta, Rabu (2/9).

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More