Kotak Suara Pilkada Sudah Mendarat di KPU Mabar

Pilakada Mabar
Beberapa kondektur kendaraan sedang mendaratkan kotak suara di Gudang Logistik KPU Mabar, Kamis (5/11/2020) | Foto: pojokbebas.com

Labuan Bajo, Pojokbebas.com – Ratusan kotak suara untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manggarai Barat (Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah mendarat di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mabar, Kamis (5/11/2020) sore.

“Benar, ini adalah kotak suara. Jumlahnya 586, sesuai dengan jumlah TPS”, terang Benediktus Bagung, Kasubag Umum Logistik Pemilu kepada beberapa awak media, di KPU Mabar, Kamis (5/10/2020).

Logistik yang didatangkan dari KPU Pusat tersebut, terang Benediktus hanya berupa kotak suara. Sementara bilik suara, akunya, akan didatangkan kemudian, dan waktunya belum dapat ditentukan secara pasti.

“Jumlah bilik baru yang akan didatangkan kemudian berjumlah 1.000. Bilik itu akan ditambahkan dengan bilik lama, sisa pemungutan Pileg dan Pilpres 2019 yang jumlahnya 758. Jadi, jumlah bilik suara secara keseluruhan nanti adalah 1.758. Pada setiap TPS akan disediakan 3 bilik suara”, terang Benediktus.

BACA JUGA:
Presiden Jokowi Minta Mendagri dan Polri Tegas Tegakkan Protokol Kesehatan Dalam Pilkada
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More