KPU Manggarai Barat Siap Melaksanakan Pilkada, Rabu 9 Desember 2020

Komisi Pemilihan Umum Manggarai Barat
Ketua KPU Kabupaten Manggarai Barat, Robertus Verdimus Din

 

Pojokbebas.com. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 Kabupaten Manggarai Barat, bersama dengan 270 Daerah lainnya dari 9 provinsi di Indonesia tinggal menunggu beberapa bulan lagi.

Di Provinsi Nusa Tenggara Timur, pilkada serentak 2020 akan diikuti oleh 9 kabupaten. Pemilihan Kepala Daerah ini akan berlangsung pada Rabu, 9 Desember 2020

Suasana pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada periode ini berlangsung dengan suasana yang sangat khusus. Jauh dari hinggar binggar yang lasim dalam perhelatan demokrasi pemilu di Indonesia.

Hal ini ditengarai oleh penyebaran Covid-9 yang disinyalir oleh berbagai institusi global seperti WHO, dan banyak pakar kesehatan masih akan terus mengancam kesehatan masyarakat.

Ancaman Covid-19 tentu membawa multidampak, salah satu diantaranya adalah tantangan proses demokrasi untuk pemilihan Kepala Daerah kali ini yang  akan berlangsung dengan kendali protocol kesehatan.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More