KSP Kopdit Suka Damai Manggarai Barat Buka Cabang ke-5 di Kota Kupang

Agustinus Kristof Sentisal S.E. 5
Ketua KSP Kopdit Suka Damai Labuan Bajo Agustinus Kristof Sentisal S.E. saat konfrensi pers di Kupang, Kamis (10/9). (Foto istimewa)

 

KUPANG, Pojokbebas.Com– Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Koperasi Kredit (Kopdit) Suka Damai yang berbasis di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Flores resmi membuka cabang baru di Kota Kupang. Peresmian cabang baru di Kupang dilakukan oleh Ketua Kopdit Suka Damai Agustinus Kristof Sentisal, S.E. di Kantor Cabang Kupang Jln. Patimura Kelurahan LLBK, Kupang, Jumat (11/9). “Koperasi ini terus berbenah dan membuka cabang pada beberapa kabupaten di Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) termasuk Kota Kupang,” ungkap pria yang beken disapa Kristo ini kepada Matanews.net.

Gebrakan dibukannya cabang baru yang jauh ke pusat Ibu Kota Propinsi tentu suatu langkah strategis sekaligus berani. Tapi di balik keberanian itu terselip tujuan mulia dari para pengurus yaitu ingin ikut membangun perekonomian masyarakat Kota Kupang melalui Koperasi. “Berani berkekspansi membuka cabang kelima di Kupang karena ingin ikut membangun perekonomian masyrakat Kota Kupang,” ungkap Agustinus Kristof Sentisal, S.E. selaku Ketua Pengurus Kopdit Suka Damai kepada wartawan saat konfrensi pers di kantor cabang Kota Kupang, Kamis (10/09).

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More