Labuan Bajo Rebound

 

foto Istimewa

 

Manggarai Barat, Pojokbebas.com – Setelah lesu karena dampak Covid-19, Pariwisata Labuan Bajo Kembali mulai bangkit. Hal ini ditandai dengan digelarnya kegiatan “Labuan Bajo Rebound” yang berlangsung di Pantai Pede yang memorial bagi masyarakat di Manggarai pada umumnya, dan tentu secara spesial bagi semua masyarakat Labuan Bajo.

Kegiatan ini didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekfraf/Baparekraf).

Direktur Pengembangan Destinasi Regional II Kemenparekraf/Baparekraf Wawan Gunawan di Pantai Pede, Manggarai Barat, Rabu (2/9/2020) mengatakan, Pemerintah berkomitmen untuk memulihkan kembali destinasi wisata di berbagai daerah pascapandemi COVID-19. Termasuk di Labuan Bajo yang ditetapkan sebagai salah satu destinasi pariwisata super prioritas.

“Ini adalah momentum bagi masyarakat di Labuan Bajo untuk kembali bangkit. Pemerintah memberikan perhatian yang serius untuk pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Untuk itu, masyarakat harus menangkap peluang tersebut, demi meningkatnya kepercayaan wisatawan baik nusantara (wisnus) dan wisatawan mancanegara (wisman),” ujarnya dalam siaran pers yang diperoleh pojokbebas.com.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More