Lepas Kepergian Callejon, Insigne Tulis Surat Haru

Lepas Kepergian Callejon, Insigne Tulis Surat Haru
Jose Callejon dipastikan hengkang dari Napoli akhir musim ini| Foto istimewa

 

ITALIA, Pojokbebas.comLorenzo Insigne menuliskan salam perpisahan haru terkait Jose Callejon yang dipastikan hengkang dari Napoli akhir musim ini. Ungkapan perpisahan itu ditulis Insigne di akun Instagram pribadinya.

“Jose tercinta, sayangnya hari ini jalur kita terpisah. Merupakan suatu kehormatan untuk berada di samping Anda selama bertahun-tahun, saya cukup beruntung untuk mengenal sosok fantastis, pemain yang luar biasa, profesional teladan. Saya akan merindukan melihat Anda di ruang ganti, tawa Anda, dan laju fantastis Anda menuju pertahanan lawan,” tulis Insigne dalam akun instragramnya.

Callejon sendiri mengakhiri petualangan selama tujuh tahun di Napoli. Pemain kelahiran Motril, Spanyol, 11 Februari 1987 itu didatangkan dari Real Madrid pada 2013 dengan mahar sekitar 10 juta euro. Perpindahan Callejon ke Partenopei, kala itu, lebih karena bujuk rayu Rafael Benitez.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More