Mahasiswa dan Pemuda Papua Minta Pemerintah Pusat Segera Evaluasi Otsus

Mahasiswa dan Pemuda Papua Minta Pemerintah Pusat Segera Evaluasi Otsus
Komite Mahasiswa dan Pemuda Papua untuk Indonesia (KOMPPI) dan MPN P2W Indonesia Timur mendesak pemerintah pusat agar segera melakukan evaluasi terhadap Otonomi Khusus (Otsus) Papua dan Papua Barat|Foto istimewa

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Komite Mahasiswa dan Pemuda Papua untuk Indonesia (KOMPPI) dan MPN P2W Indonesia Timur mendesak pemerintah pusat agar segera melakukan evaluasi terhadap Otonomi Khusus (Otsus) Papua dan Papua Barat.

Mereka menyerukan evaluasi Otsus saat melakukan aksi di depan kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Jumat 27 November 2020. Koordinator Lapangan, Petrodes Mega Keliduan, S.Sos, mengatakan pihaknya mendesak pemerintah pusat untuk segera melakukan evaluasi terhadap Otsus Papua dan Papua Barat.

“Otonomi khusus itu milik rakyat dan otonomi khusus itu tidak pernah salah. Kalau demikian maka siapa yang salah? Karena otonomi khusus itu tidak pernah salah maka kami mendesak agar pemerintah segera melakukan evaluasi terhadap jalannya otonomi khusus tersebut,” ujar Mega dalam orasi di depan gedung Kemendagri.

BACA JUGA:
Jelang KTT ASEAN Summit, TVRI World Shooting di Kampung Adat Rangat
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More