Maknai Hari Guru ke-78, Puluhan Guru SMPN 2 Maumere Layani Ratusan Siswa dengan Tulus Hati

Laporan Maria Ayustina Nona & Margreistha Setiarung (Pengurus OSIS SMPN 2 Maumere)

Maumere, Pojokbebas.com – Lembaga Pendidikan  SMPN 2 Maumere yang berlokasi di Dusun Enak, Desa Nelle Urung, Kecamatan Nelle, Kabupaten Sikka, Provinsi NTT pada Sabtu 25 November 2023 tampak lain dari hari –hari sebelumnya.

Sekolah yang letaknya di ruas jalan Maumere – Nele sekitar 5 km dari Kota Maumere, Ibu Kota Kabupaten Sikka tampak lain dari hari-hari sebelumnya.

Sejak pagi, puluhan guru lembaga yang saat ini dipimpin Kepala Sekolah Yosef  E, M. Aprialis, S.Pd tampak sigap berpakaian rapi.

Maklum hari ini, puluhan guru merayakan Hari Guru ke-78 dengan nuansa lain. Semua guru di momen bersejerah ini mendapatkan tugas upacara peringatan Hari Guru. Sementara ratusan para siswa ditempatkan pada barisan utama-sebagai peserta apel momen ini.

Selaku inspektur upacara pada peringatan ini adalah Wakil Kepala (Wakasek) Kesiswaaan dan Humas  K. Moat Pedan, S.Pd dan Komandan Upacara Petrus Makin, S,Pd. Selaku pengerek bendera Ibu Robeka N.D Kasing, S,Pd; Ibu Febronia Skolastika, S.Pd; dan Ibu Agnes Ratnawati.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More