Manggarai Timur Umumkan Pasien Pertama yang Positif Covid 19

 

Pasien positif
Sumber | Gugus Tugas Covid-19 Manggarai Timur

Borong, Pojokbebas.com – Setelah lama bertahan berada pada zona hijau covid 19, hari ini tim gugus tugas penanganan covid 19 Kabupaten Manggarai Timur mengonfirmasi pasien pertama yang positif corona.

Juru bicara Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Manggarai Timur,Bonifasius Sai menjelaskan
Pasien pertama yang positif berinsial NYS (23 tahun) asal Kecamatan Lambaleda.

Yang bersangkutan diketahui merupakan pelaku perjalanan dari Makassar,Sulawesi selatan pada 15 September 2020 lalu dengan kapal motor Sabuk Nusantara dan tiba di Pelabuhan Reo,Kabupaten Manggarai.

Menurut Sai, kasus positif ini diketahui setelah ada hasil pemeriksaan 32 sampel swab yang dikirim pemkab Matim pada 23 September 2020 lalu.

“Hasil pemeriksaan laboratorium bio molekul RSUD Prof W.Z Yohanes Kupang, dari 32 sampel yang kita kirim pada 23 September 2020, diperoleh hasil satu sampel swab yang terkonfrimasi positif covid 19. Sementara 31 sampel lainnya belum kita terima dari laboratorium bio molekul RSUD Prof.W.Z Yohanes Kupang”,kata Sai, Rabu (30/09) malam.

BACA JUGA:
Penuhi Tuntutan Pastor dan Suster, Bupati Sikka Batalkan Mutasi Guru ASN, dan Proses Pergantian Kadis PKO
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More