Mantan Sekda Manggarai Ungkap Beberapa Kegagalan DM

 

Sekda Manggarai
Mantan Sekda Manggarai, Manseltus Mitak

 

Ruteng, Pojokbebas.com – Mantan Sekretatis Daerah Kabupaten Manggarai, Manseltus Mitak, saat berkampanye di Beo Poco, desa Poco, kecamatan Wae Ri’i pada Minggu (18/10) menyampaikan berbagai kegagalan pemerintahan Deno Kamelus dan Viktor Madur atau DM saat menjadi bupati dan wakil bupati Manggarai periode 2015-2020.

Menurut Manseltus Mitak, berbagai program yang dijanjikan DM yang dituangkan dalam RPJMD 2016-2021, semuanya gagal karena tidak mencapai target yang ditetapkan. “Janji DM itu adalah kontrak politik dengan rakyat Manggarai yang ditandatangani oleh anggota DPRD Manggarai dalam dokumen RPJMD. Semua yang dijanjikan itu gagal total karena tidak satupun yang mencapai target,” tegas lelaki yang disapa Setus Mitak.

Setus yang pensiun dari jabatan Sekda Manggarai pada tahun 2019 lalu itu menambahkan, kalau dirinya adalah pelaku dalam pembangunan di era DM sehingga mengetahui pasti, bagaimana program DM selama empat tahun terakhir. “Semua program yang dijanjikan itu gagal karena tidak capai target,” ungkap Setus Mitak yang disambut tepuk tangan warga Poco yang hadir.

BACA JUGA:
Relawan Manggarai Raya-NTT Deklarasi Dukung Ganjar, Ini 5 Alasannya
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More