Masalah Ketahanan Pangan Jadi Perhatian Serius PDIP 

Masalah Ketahanan Pangan Jadi Perhatian Serius PDIP
Foto istimewa

 

JAKARTA, Pojokbebas.com-Pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan potensi bencana alam akan berdampak pada ketahanan pangan di Tanah Air. Menanggapi kondisi tersebut, Pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melalui Sekjen Partai meminta seluruh kadernya agar menanggapi serius ancaman yang berdampak pada ketahanan pangan itu.

“Kader-kader PDI Perjuangan untuk hari ini kepala daerah, wakil kepala daerah, kader-kader partai, wakil ketua bidang kebudayaan untuk semua memberikan waktu terbaiknya membahas hal yang sangat fundamental bagi keselamatan bangsa dan negara terkait dengan kecukupan pangan. Jangan abaikan persoalan lingkungan hidup,” tegas Hasto saat menjadi pembicara dalam workshop virtual, Sabtu (31/10).

Salah satun hal yang bisa dilakukan kader PDIP adalah melalui melalui gerakan menanam pohon. Gerakan tersebut,  lanjut Hasto, sesuai yang pernah disampaikan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Bahwa mengenai pangan, adalah menyangkut hidup matinya sebuah negeri.

BACA JUGA:
Madiun Berhasil Atasi Stunting, Menko PMK: Daerah Lain Diusahakan Nol Persen
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More