Masyarakat Adalah Basis Pariwisata di Masa Depan

Gubernur NTT
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) saat memberikan arahan pada acara Forum Floratama 2020: Rapat Koordinasi Pengembangan Pariwisata Wilayah Koordinatif BOPLBF di Ayana Resort Komodo, Labuan Bajo, Selasa (6/10).

Labuan Bajo, Pojokbebas.com  –  Pariwisata tidak hanya berbasis pada suatu obyek alam atau sejarah, tetapi juga berkaitan dengan masyarakat itu sendiri. Bahkan, dapat dikatakan masyarakat adalah basis  pariwisata di masa depan.

Hal itu disampaikan oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) saat memberikan arahan pada acara Forum Floratama 2020:  Rapat Koordinasi Pengembangan Pariwisata Wilayah Koordinatif BOPLBF di Ayana Resort Komodo, Labuan Bajo, Selasa (6/10).

Hadir pada kesempatan itu Deputi Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur kementerian pariwisata, Bupati Manggarai Barat, Penjabat sementara Bupati Manggarai , Bupati Manggarai Timur, Bupati Nagekeo, Bupati Ende, Bupati Sikka, Bupati Lembata, Bupati Bima, Wakil Bupati Flores Timur, pimpinan perangkat daerah lingkup pemerintah provinsi NTT, para Kadis Pariwisata dari masing-masing kabupaten, insan pers dan undangan lainnya.

BACA JUGA:
Longsor Terjang Kampung Wae Munting usai Diguyur Hujan
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More