May Day, 50 Ribu Buruh Bakal Geruduk Istana

JAKARTA, Pojokbebas.comHari Buruh atau May Day identik dengan demonstrasi besar-besaran yang dilakukan oleh para buru di Tanah Air.

Mengantisipasi demonstrasi di hari buruh pada Rabu (1/5) besok, Mabes Polri mengaku telah menyiapkan sejumlah langkah pengamanan.

Karo Penmas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut pengamanan Hari Buruh itu akan dilakukan oleh seluruh Polda jajaran di wilayahnya masing-masing.

“Polri selalu memberikan pengamanan kegiatan saudara-saudara buruh, baik kegiatan yang bersifat bakti sosial maupun perayaan termasuk mengemukakan pendapat,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima media ini, Selasa (30/4).

Trunoyudo mengungkapkan bahwa jumlah personel yang dikerahkan dalam rangka pengamanan disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing Polda.

Ia juga mengimbau agar seluruh masyarakat dapat melaksanakan demonstrasi Hari Buruh dengan tertib dan kondusif sehingga tidak mengganggu kepentingan orang lain.

“Polri mengimbau agar dilakukan secara tertib, kondusif dan bekerja sama mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” tegasnya.

BACA JUGA:
Penusukan Syekh Ali Jaber, GMNI: Polri Wajib Usut Tuntas dan Transparan
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More